Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agenda Faisal Setelah Mencoblos...

Kompas.com - 11/07/2012, 12:38 WIB
Adri Prima

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 007, Jalan Ciasem 2, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Calon Gubernur jalur Independen Faisal Basri mengunjungi beberapa TPS lainnya di Jakarta.

Rencananya Faisal akan memantau ke beberapa TPS seperti TPS 42 dan 43 di Jalan Haji Jian RT04/07 Cipete Utara, Jakarta Selatan. Selanjutnya ke TPS Taman Gandaria Tengah, Jalan Gandaria Tengah 2, Kelurahan Keramat Pela, Gandaria, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Lalu, ia dan rombongan akan berpindah ke TPS 014, Jalan Bekasi Timur II, RT013/04, Rawa Bunga, Jatinegara, Jakarta Timur. Terakhir Faisal akan memantau quick count di posko pemenangan (rumah independen) yang beralamat di Jalan Tebet Barat 1 Nomor 23, Tebet, Jakarta Selatan.

"Jam 2 siang nanti saya akan memonitoring quick count di Tebet bareng Bang Biem juga," kata Faisal kepada wartawan, Rabu (11/07/2012).

Sementara itu, Biem Benjamin atau lebih dikenal dengan 'Bang Biem' yang merupakan pasangan Faisal menggunakan hak pilihnya di TPS 25, Kelurahan Jagakarsa RT010/002, Jakarta Selatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com