Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promotor: Konser Lady Gaga Belum Batal

Kompas.com - 25/05/2012, 12:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pernyataan Troy Carter, salah satu manajer The Born This Way Ball Tour, Kamis (24/5/2012), dalam sebuah jumpa pers di Singapura, membuat heboh para penggemar Lady Gaga di Indonesia. Betapa tidak, dalam kesempatan itu Carter mengatakan bahwa Gaga memilih untuk membatalkan konser-konsernya mendatang ketimbang memenuhi tuntutan sensor dan pihak-pihak yang menentangnya.

Akan tetapi, hal itu dibantah oleh Arif Ramadhoni, yang mewakili Big Daddy Entertainment, promotor yang akan mendatangkan Lady Gaga ke Indonesia. "Kalau cancel atau tidak, itu tidak ada. Tidak ada pernyataan seperti itu dari manajemen Gaga," kilah Arif dalam jumpa pers di Cilandak Town Square, Jakarta, Jumat (25/5/2012).

Arif menjelaskan, Carter ketika itu tengah berada dalam acara Music Matters 2012, di mana para pengamat musik di Singapura berkumpul. Dalam kesempatan tersebut ia hanya berucap, jika terus tak mendapat izin, konser Gaga akan dibatalkan. "Terkait pernyataan tersebut, dia hanya memberi gambaran bahwa kreativitas bermusik tidak bisa dibatasi," kata Arif.

Arif juga menuturkan bahwa sampai saat ini pihak Big Daddy Entertainment masih melakukan upaya agar izin konser Gaga yang dijadwalkan akan digelar pada 3 Juni 2012 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, itu bisa didapat. Pihak promotor tersebut  juga terus berkomunikasi dengan pihak Gaga berkaitan dengan berita yang selama ini berkembang di Indonesia. "Pihak Big Daddy ada yang di Singapura, terus berkomunikasi terkait dinamika pemberitaan di Indonesia. Masih bagus respons dari sana, kooperatif," terangnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com