Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Foke Disambut Meriah di GBI Mawar Saron

Kompas.com - 24/12/2011, 21:33 WIB
Riana Afifah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kunjungan Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, bersama jajaran Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) disambut meriah oleh para jemaat Gereja Bethel Indonesia (GBI) Mawar Saron, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Bahkan seluruh jemaat mendoakan Gubernur DKI Jakarta agar dapat menjalankan tugas dengan baik.

"Terima kasih atas kesempatan ini. Semoga kedamaian selalu menyertai kita semua," kata Foke, sapaan akrab Fauzi Bowo, ketika mengunjungi GBI Mawar Saron, Jakarta, Sabtu (24/12/2011) malam.

Sekitar 14.000 jemaat diperkirakan hadir dalam ibadat malam Natal di gereja megah tersebut. Uniknya, para jemaat muda dan anak-anak di gereja ini mengenakan pakaian daerah dari berbagai provinsi yang ada di Indonesia khususnya betawi.

Tidak hanya itu, lagu-lagu yang mereka bawakan pun bernuansa betawi tapi tetap intinya adalah pujian terhadap Yesus Kristus. Sambil bernyanyi, mereka juga dengan riang gembira menarikan tarian betawi.

"Saya harap kedamaian dan kerukunan semacam ini dapat terus ada serta tetap terjaga," tutur Foke yang disambut tepuk tangan meriah dari para jemaat.

Dalam kesempatan ini, tampak anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia yakni Ruhut Sitompul yang juga adalah jemaat dari gereja tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com