Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Christmas Gift di Lippo Cikarang

Kompas.com - 05/12/2008, 16:17 WIB

BEKASI, JUMAT — Menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru, pengelola kawasan permukiman elite Lippo Cikarang Bekasi akan mempersembahkan event bertema "Christmas Gift".

Menurut Manajer Humas Lippo Cikarang Ria Sormin dalam siaran persnya yang diterima Kompas.com, Jumat (5/12), acara yang akan diikuti sekitar 300 anak itu akan diselenggarakan di Marketing Gallery Lippo Cikarang, Sabtu (6/12) pukul 14.00-17.00.

"Event ini diadakan bekerja sama dengan STAR Station. Acaranya meliputi Santa bagi-bagi hadiah dengan mengendarai golf car di halaman Marketing Gallery, foto bersama Santa, mendongeng, serta berbagai permainan menarik.
 
Di lokasi pinggir danau seluas tiga hektar itu, anak-anak dapat mendengar cerita Natal (Christmas story) dari tim Star Station sebagai pemandu acara, sambil menikmati pemandangan dan air mancur Danau Vassa yang mengalir di sepanjang halaman belakang lokasi event.
 
Berbagai event menarik menyambut hari-hari besar maupun momen-momen tertentu merupakan upaya Lippo Cikarang untuk menggalang kebersamaan dengan warga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com