Hadiri Pelantikan Jokowi-Ma'ruf, Jusuf Kalla Bertolak ke DPR

Kompas.com - 20/10/2019, 14:14 WIB
Presiden Joko Widodo (kanan) berpelukan dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla (kiri) dalam acara silaturahmi kabinet kerja di Istana Negara, Jakarta, Jumat (18/10/2019). Silaturahmi itu juga merupakan ajang perpisahan presiden, wakil presiden serta para menteri kabinet kerja yang telah bekerja sama selama lima tahun pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla. ANTARA FOTO/AKBAR NUGROHO GUMAYPresiden Joko Widodo (kanan) berpelukan dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla (kiri) dalam acara silaturahmi kabinet kerja di Istana Negara, Jakarta, Jumat (18/10/2019). Silaturahmi itu juga merupakan ajang perpisahan presiden, wakil presiden serta para menteri kabinet kerja yang telah bekerja sama selama lima tahun pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla.
Penulis Dani Prabowo
|
Editor Bayu Galih

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Presiden Jusuf Kalla bertolak ke Kompleks Parlemen dari rumah dinasnya di kawasan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2019) siang.

Ia akan menghadiri pelantikan Joko Widodo-Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

Dilansir dari Kompas TV, Kalla yang mengenakan jas hitam berpadu dasi biru tampak didampingi istrinya Mufidah Kalla yang mengenakan kebaya warna senada.

Kalla mengaku sudah sepekan terakhir ini sibuk untuk mengumpulkan seluruh barang miliknya yang ada di rumah dinas untuk dipindahkan ke kediaman pribadinya.

"Sudah seminggu berkemas. (Nanti malam masih) di sini (rumah dinas)," kata Kalla.

Setelah tak lagi menjabat sebagai wapres, ia akan tinggal di kediaman pribadinya yang berada di kawasan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X