Kompas.com - 18/04/2017, 16:15 WIB
Penulis Ihsanuddin
|
EditorInggried Dwi Wedhaswary

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menghadiri rapat terbatas persiapan Asian Games 2018 di Kantor Presiden, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (18/4/2017).

Ahok yang mengenakan baju batik tiba di Kompleks Istana dengan mobil dinas Land Cruizer B 1966 RFR sekitar pukul 15.23 WIB.

Adapun rapat dijadwalkan dimulai pukul 15.30 WIB.

Ia langsung berjalan cepat menuju Kantor Presiden sambil meladeni wawancara dengan wartawan terkait pemilihan gubernur DKI Jakarta putaran kedua yang akan berlangsung pada Rabu (19/4/2017) besok.

Selain Ahok, hadir juga Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin dan para menteri kabinet kerja yang terkait dengan Asian Games.

Kompas TV Yayuk Tolak Penghapusan Cabang Olahraga Asian Games 2018
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.