Kompas.com - 29/04/2013, 10:40 WIB
|
EditorRobert Adhi Ksp

JAKARTA, KOMPAS.com - Selama tahun 2012, Bank Muamalat meraih sejumlah penghargaan. Satu penghargaan yang dianggap cukup signifikan adalah The Most Innovative Islamic Bank in The World 2012 dari media penerbit publikasi bagi profesional perbankan syariah global, Islamic Finance News di Kuala Lumpur.

Direktur Utama Bank Muamalat Arviyan Arifin mengatakan, penghargaan ini menjadi pemacu mereka untuk meningkatkan kinerja. "Kami tidak akan mengabaikan apresiasi ini dengan terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik di tahun-tahun mendatang," ujar Arviyan, Senin (29/4/2013).

Selain itu, Bank Muamalat juga mendapatkan penghargaan The Global Winner of Rebrand 100 atau 100 perusahaan di dunia yang dianggap paling sukses menjalankan rebranding versi Rebrand.com. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.