Ustaz Solmed: Saya Terpukul Dengar Kabar Ini

Kompas.com - 26/04/2013, 09:40 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

TANGERANG, KOMPAS.com - Ustaz Solmed bisa jadi salah seorang yang terpukul atas meninggalnya Ustaz Jeffry. Antara pukul 22.00-24.00, dirinya mendapat asisten Uje bernama Topik datang ke rumah.

"Saya tanya gimana kabarnya Uje. Dikatakan baik. Sekarang di mana, dijawab lagi naik motor ke Kemang ngopi," kata Ustaz Solmed di rumah duka, Jumat (26/4/2013).

Begitu mendengar naik motor, saya minta untuk mengejar. "Lu harus temenin. lu kejar, ia mesti boncengin. Lu temani lu boncengin. Jangan biarkan bawa motor sendiri," katanya.

Namun setelah menghubungi, Uje tidak mau, sehingga Topik tidak bisa memaksa. Apalagi, ia mengatakan bersama adiknya, Fajar Sidik.


"Begitu naik motor sepertinya saya sudah mempunyai feeling ya. Padahal saya tahu Uje kalau naik motor jago tapi saya lihat kurang sehat," tuturnya.

Uje meninggal dunia dini hari tadi akibat kecelakaan lalu lintas tunggal di kawasan Pondok Indah. Rencananya usai Jumatan nanti jenazah akan dimakamkan di Karet Bivak. Jenazah akan dishalatkan di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Berita terkait, baca :

USTAZ JEFFRY AL BUCHORI WAFAT

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X