Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menata Dapur

Kompas.com - 01/04/2013, 02:14 WIB

Pemain film Gossip Girl, Blake Lively (25), tengah sibuk menata dapur di rumah yang dihuni bersama pasangannya, aktor Ryan Reynolds, di New York, Amerika Serikat. Mereka baru pindah ke rumah yang berharga sekitar 2 juta dollar AS itu.

Namun, dari semua bagian rumah, Lively memberi perhatian lebih pada dapur. ”Dapur itu bagian terpenting dalam rumah kami. Saya banyak menghabiskan waktu di dapur. Inilah ruang keluarga kami yang sesungguhnya,” kata Lively kepada majalah Elle Décor.

Ia mendesain dapur sesuai gaya hidupnya sebagai aktris. ”Desain itu menggambarkan diri kita. Saya memadukan berbagai warna, berbagai tekstur dan pola yang tak seragam di dapur. Semua elemen itu menghasilkan suasana elegan dan menyenangkan,” katanya.

Untuk bagian pusat dapurnya, ia memilih nuansa warna biru. Awalnya, Lively bercerita, ia sempat memilih warna fuchsia, tetapi setelah dilihat-lihat lagi rasanya biru lebih cocok.

”Ini karena ada sedikit nuansa abu-abu juga di sini,” ujarnya bersemangat.

Setelah dapur impiannya terwujud, akankah Lively kerap memasak?

”Saya berharap ibu saya bisa sering beraksi di dapur ini. Dia koki yang luar biasa. Saya harus berusaha keras kalau ingin mengalahkan dia,” kata Lively yang mendapat inspirasi resep masakan Asia, antara lain dari aktris Gwyneth Paltrow. (eonline.com/CP)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com