Rhoma Irama: Saya Masih Komitmen Maju di Pilpres 2014

Kompas.com - 28/03/2013, 13:55 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Raja Dangdut Rhoma Irama menegaskan bahwa dirinya konsisten dengan rencananya maju sebagai salah satu bakal calon presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2014 mendatang. 

"Saya masih komitmen untuk maju pada Pilpres 2014," saat ditemui di Seminar Hak Cipta dan Royalti Dangdut yang diselenggarakan oleh PAMMI dan AHCDI, Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Rabu (27/3/2013).

Soal tudingan miring bahwa Bang Haji, begitu disapa, sudah mulai curi start dengan mendatangi berbagai daerah dan menggelar konser, secara tegas dibantahnya. Menurut Rhoma, sudah menjadi rutinitasnya melakukan syiar dalam syair.

"Kalau ke daerah memang sudah sehari-hari. Tablig sama musik kan sudah dari dulu. Kalau itu dibilang jadi sosialisasi ya silakan, karena memang alamis seperti itu," terangnya.

Sebagai pedangdut, Rhoma tak menampik bahwa kehadirannya di daerah kerap mendapat sambutan yang luar biasa. "Respon di daerah luar biasa. Saya siap maju, yang pasti saya komitmen. PKB juga konsisten, barisan kami komitmen untuk 2014," tekannya.

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.