Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jokowi Tinjau Kebakaran Setneg

Kompas.com - 21/03/2013, 19:06 WIB
Kurnia Sari Aziza

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, Kamis (21/3/2013) malam, akan meninjau kebakaran di Kantor I Sekretariat Negara, Jalan Veteran Raya, Jakarta Pusat. Gedung Sekretariat Negara terbakar sekitar pukul 17.00 WIB, bermula dari lantai 3 bangunan tersebut.

"Pak Gubernur jam 19.00 WIB mau cek kebakaran di Setneg," kata David, ajudan Jokowi, melalui layanan pesan singkat, Kamis (21/3/2013) petang. Pada saat terjadi kebakaran, Jokowi sedang tidak berada di kantornya, di Balaikota Jakarta.

Saat itu, ia sedang menghadiri forum sarasehan program Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Bidang Industri Tradisional Berbasis Budaya di PT Mustika Ratu, Jalan Raya Bogor Km 26, Ciracas, Jakarta Timur. Api mulai berkobar di Kantor I Sesneg sekitar pukul 17.00  WIB.

Pada pukul 18.00 WIB, api sudah terlihat padam, tetapi masih menyisakan asap pekat dari gedung tersebut setelah sekurangnya 20 mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi. Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.

Berita terkait dapat dibaca dalam topik: Gedung Setneg Terbakar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com