Di Rutan Jupe Disambut Angelina Sondakh dan Malinda Dee

Kompas.com - 19/03/2013, 20:14 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Secara resmi, Yuli Rachmawati, yang sebagai penyanyi dangdut dan artis peran dikenal dengan nama Julia Perez atau Jupe, sudah menjadi penghuni Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, sejak Selasa ini (19/3/2013). Menurut kuasa hukumnya, Malik Bawazier, Jupe disambut baik oleh para "warga" lainnya, tak terkecuali dari terpidana kasus korupsi, Angelina Sondakh, dan Malinda Dee, terpidana kasus perbankan dan pencucian uang.

"Julia dalam keadaan baik. Lantas dia langsung berinteraksi dengan kawan-kawan, ketemu dengan Malinda Dee, berinteraksi dengan Angie (Angelina Sondakh) juga," terang Bawazier ketika ditemui seusai menjenguk kliennya itu.

Jupe mendapat sel yang tak penuh. Meski begitu, kata Bawazier, Jupe tidak diistimewakan dalam rutan tersebut.

Sifat ramah Jupe, terang Bawazier lagi, membantunya dalam mencari teman dalam rutan itu.

Bawazier mengatakan pula, Jupe, yang mengenakan penyangga leher karena saraf di lehernya terjepit, dalam kondisi baik-baik saja. "Dia juga dalam keadaan sehat. Tidak galau, tidak ada beban berlebihan. Dia dalam keadaan baik," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.