Kompas.com - 09/02/2013, 12:51 WIB
|
EditorPalupi Annisa Auliani

MANADO,KOMPAS.com - Aparat keamanan di Kota Manado bersiaga menyambut kedatangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Presiden dijadwalkan akan tiba di Manado, Senin (11/2/2013), dalam rangka menghadiri acara puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2013. Selain menghadiri kegiatan tersebut, Presiden juga dijadwalkan meresmikan beberapa proyek di Sulawesi Utara.

"Kami siap mensterilkan lokasi-lokasi kedatangan SBY sejak tiba hingga kembali ke Jakarta," ujar Humas Polda Sulut, AKBP Denny Adare, Jumat (8/2/2013). Sebanyak 686 personel polisi disiapkan mengamankan Presiden selama di Manado.

Pengamanan juga didukung Polda Gorontalo serta Korem 131 Santiago. Penjagaan ketat dilengkapi dengan kendaraan Barracuda serta mobil antipeluru. Di beberapa sudut jalan sudsah terlihat aparat keamanan, baik yang berseragam maupun berpakaian biasa. Gladi resik pengamanan sudah digelar Jumat (8/2/2013).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.