Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelatih Terduga Berbuat Cabul Dikonfrontir

Kompas.com - 28/01/2013, 20:42 WIB

JAKARTA, Kompas.com - Penyidik Polres Metropolitan Jakarta Barat mengkonfrontir pelatih tenis nasional berinisial DP dengan pelapor sekaligus atletnya yang melaporkan dugaan pelecehan seksual.

"Sudah dilakukan konfrontir antara terlapor dengan pelapornya," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto di Jakarta, Senin (28/1/2013).

Rikwanto mengatakan penyidik kepolisian juga telah mendalami laporan dugaan tindak pelecehan seksual dengan memeriksa tujuh orang saksi. Dia menambahkan, polisi masih akan membutuhkan keterangan dari beberapa saksi, karena terdapat kekurangan berdasarkan hasil gelar perkara internal penyidik.

Senada dengan pernyataan Rikawanto, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi Hengky Hariyadi menambahkan pihaknya masih melakukan gelar perkara untuk memperjelas penanganan kasus pelecehan seksual tersebut.

Sebelumnya, atlet tenis nasional berinisial EG (19) melaporkan pelatihnya, DP ke Polres Metro Jakarta Barat terkait dugaan pelecehan seksual berdasarkan Laporan Polisi Nomor: 991/VIII/2012/PMJ/Restro Jak Barat tertanggal 27 Agustus 2012.

EG, yang menjadi atlet tenis nasional itu sempat mendapatkan perlakukan tidak senonoh dari DP dengan cara memegang tubuh korban di salah satu hotel kawasan Jakarta Pusat pada 2010.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com