Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Ganda Campuran Lolos ke Semifinal

Kompas.com - 14/12/2012, 22:27 WIB

JAKARTA, Kompas.com - Dua ganda campuran Indonesia lolos ke semifinal India Open International Challenge,Jumat (14/12).

Kedua pasangan unggulan pertama pasangan Irfan Fadhilah/Weni Anggraeni dan Alfian Eko Prasetyo/Gloria Emanuelle Widjaja lolos dengan mengalahkan lawan-lawan mereka di perempatfinal.
    
Unggulan pertama Irfan Fadhilah/Weni Anggraeni melangkah ke babak empat besar setelah mengalahkan Kim Dae Eun/Ko A Ra (Korea) 21-13 dan 21-17.
    
Pada babak empat besar akan menghadapi ganda campuran Korea yang lain Kang Ji Wook/Shin Seung Chan yang sebelumnya menyingkirkan Yi Liu/Thng Ting Thing (Singapura) 21-12 dan 21-19.
    
Sementara pemain pelatnas asal Djarum Kudus Gloria Emenuelle yang berpasangan dengan Alfian Eko Prasetyo melangkah ke semifinal setelah menyingkirkan unggulan kedua Yeo Zhao Jiang Terry/Dellis Yuliana (Singapura) 21-18 dan 21-18.
     
Pada babak empat besar akan menghadapi unggulan keempat Arun Vishnu/Aparna Balan (India) yang sebelumnya menyingkirkan Wannawat Ampunsuwan/Rodjana Chutchabundikul (Thailand) 21-11,21-16.  

Sementara di nomor tunggal putri, Febby Angguni menjadi satu-satunya wakil di babak semifinal.Pada pertandingan hari ini atau Jumat, Febby memainkan dua kali pertandingan. Pada babak kedua mengalahkan unggulan keempat dari India Arundhati Pantawane dengan dua game langsung 21-15 dan 21-17.
    
Kemudian pada babak perempat final menumbangkan rekan senegaranya Elyzabeth Purwaningtyas 21-9 dan 21-9.

Pada babak semifinal, Febby akan bertemu  pemain  Korea, Kim Hyo Min yang menyingkirkan unggulan 6 asal Indonesia, Yeni Asmarani 21-10 21-12.


   

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com