Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Memilih Kado Natal

Kompas.com - 14/12/2012, 03:46 WIB

Tak lengkap rasanya merayakan Natal tanpa memberikan kejutan bagi mereka yang kita sayangi. Kalau saat kanak-kanak kita berharap mendapat kado dari sinterklas, kini kita senang bisa berbagi dengan orang terdekat.

Untuk orangtua

MuDAers pasti tahu apa yang disukai orangtua kita. Menjelang Natal, banyak tempat belanja yang menawarkan beragam barang dengan diskon lumayan. Untuk ayah, kado natal bisa berupa kemeja, dasi, atau dompet. Sementara untuk ibu, parfum atau baju hangat bisa menjadi inspirasi kado natal.

Untuk kakak-adik

Ingin memberi hadiah spesial untuk kakak atau adik? Saudara kandung adalah orang terdekat dengan kita sehingga kado natal semakin mempererat hubungan kita. Untuk saudara lelaki, hadiah yang bisa dipilih peralatan olahraga, kaus, atau buku. Sementara hiasan natal yang lucu dan unik akan membuat senang saudara perempuan kita.

Untuk sahabat atau pacar

Selain keluarga inti, pasti ada sahabat atau pacar yang kita sayangi. Tak perlu membeli barang berharga mahal untuk mereka. Syal berwarna cerah atau pajangan meja bernuansa Natal yang unik, misalnya, bisa menjadi pilihan hadiah. (SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com