Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dahlan Iskan Tak Mau Fotonya Dipampang

Kompas.com - 08/11/2012, 13:05 WIB
Didik Purwanto

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri BUMN Dahlan Iskan kaget fotonya terpampang di sebuah back drop acara PT Askes. Ia mengaku tidak menginginkannya terpampang di situ.

"Saya kaget foto saya di situ. Seharusnya foto orang lain dong," kata Dahlan saat memberikan sambutan di acara pemberian 30 ambulans dari PT Askes ke perwakilan rumah sakit umum daerah di Kementerian BUMN Jakarta, Kamis (8/11/2012).

Menurut Dahlan, seharusnya foto yang terpampang di back drop tersebut adalah foto Direktur Utama PT Askes I Gede Subawa. Hal itu disebabkan pemberian 30 ambulans tersebut merupakan hasil kerja kerasnya.

"Jangan sampai saya tidak ikut kerja, tapi malah dipasang foto saya. Seharusnya kan ditaruh foto Dirut Askes," tambahnya.

I Gede Subawa menambahkan perseroan memberikan 30 ambulans ke rumah sakit umum daerah di seluruh Indonesia. Pemberian ambulans ini memakai pola kemitraan dengan Pemerintah Daerah setempat.

Sejak 2002, Askes telah memberikan sekitar 255 ambulans di seluruh rumah sakit kota maupun kabupaten di seluruh Indonesia. Jika disetujui, tahun ini perseroan juga telah menganggarkan pemberian ambulans sekitar 60 unit lagi.

"Ini akan memudahkan masyarakat khususnya masyarakat yang akan dirujuk ke rumah sakit umum daerah atau pusat. Mereka tidak akan kesulitan masalah transportasinya," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com