Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tewas Gara-gara Saling Bacok Seusai Pesta Miras

Kompas.com - 01/11/2012, 23:17 WIB
Kontributor Malang, Yatimul Ainun

Penulis

MALANG, KOMPAS.com - Dua warga di Desa Karangkates, Kecamatan Sumberpugun, Kabupaten Malang, Jawa Timur, terlibat aksi saling bacok setelah berpesta minuman keras. Satu orang di antaranya tewas di lokasi kejadian.

Peristiwa itu terjadi karena kedua orang tersebut berebut ceker ayam yang diyakini sebagai penawar selepas pesta miras. Korban atas nama Imam Jumadi (43), warga Jalan Kopral Kabut, RT 15 RW 1, Dusun Pucung Krajan, Desa Karangkates, ditemukan dalam kondisi tewas bersimbah darah di lokasi kejadian.

Korban mengalami luka bacok pada leher, dahi, kaki kiri, serta tangan kanan-kiri dan telinga. Jasad bapak dua orang anak itu ditemukan di belakang Kafe Shela Karaoke yang berlokasi di sebuah lokalisasi Suko, Kecamatan Sumberpucung, Kamis (1/11/2012) sekitar pukul 18.00 WIB.

Tak lama setelah korban ditemukan tewas, pelaku ditangkap oleh polisi saat perjalanan pulang ke rumahnya. Pelaku atas nama THP alias Cengkrek (35), warga Jalan Sumberayu RT 28 RW 04, Desa Karangkates.

Dari pengakuan warga di sekitar lokasi, sebelum pesta miras, pelaku dan korban diketahui sedang bermain judi selama seharian. "Korban dan pelaku memang diketahui sering cekcok dengan warga sekitar," kata Shodiq, seorang warga sekaligus tetangga korban.

Kepala Polsek Sumberpucung Ajun Komisaris Budi Hariyanto mengatakan, pelaku sudah pernah ditangkap dalam kasus penganiayaan. "Pembunuhan itu diawali cekcok setelah pelaku dan korban pesta miras," katanya.

Selain menahan pelaku, polisi mengamankan barang bukti berupa celurit yang masih berlumur darah. Pelaku kini ditahan di Mapolsek Sumberpucung, sementara korban divisum di Rumah Sakit Umum Dr. Saiful Anwar, Malang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com