Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rieke-Teten Siap Bentuk Tim Perubahan Jabar

Kompas.com - 31/10/2012, 15:53 WIB
Aditya Revianur

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Pegiat antikorupsi Teten Masduki, yang digadang-gadang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) berpasangan dengan Rieke Dyah Pitaloka dalam Pilgub Jabar, mengatakan siap membentuk tim perubahan yang mengakomodasi aspirasi masyarakat Jawa Barat.

Tim perubahan tersebut terdiri dari relawan yang merupakan gabungan akademisi, tokoh masyarakat, dan perwakilan warga.

"Tim perubahan akan menerima masukan dari masyarakat. Bagi kami, kampanye yang bagus itu adalah dialog-dialog dan mendengar keluh kesah serta harapan mereka," kata Teten di Serambi Salihara, Jakarta, Rabu (31/10/2012).

Teten mengatakan, tim perubahan tersebut terinspirasi dari tim Jakarta Baru yang dibentuk Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama. Tim tersebut dinilai dapat menerima masukan dan keperluan masyarakat. Tim perubahan untuk Jabar nantinya juga akan bergerak seperti hal tersebut.

"Kampanye yang diusung nanti tidak banyak bicara. Namun, mendengar harapan masyarakat yang diinginkannya pada pemimpin itu seperti apa. Ngapain teriak-teriak di panggung jika tidak mau mendengar (masyarakat)," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com