Istri Siri Limbad Akan Angkat Bicara

Kompas.com - 06/10/2012, 09:25 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Istri muda master faqir Limbad, Benazir Endang, sampai saat ini belum diketahui keberadaannya. Bahkan, perempuan yang dikabarkan sudah melahirkan buah cintanya bersama Limbad, dua pekan lalu itu, kerap berpindah-pindah rumah untuk menghindari pers.

Namun, tak lama lagi, perempuan yang disebut-sebut berdarah Arab itu, akan muncul dan  siap angkat bicara. Keputusan tersebut diambil lantaran, Benazir merasa dirinya terus disudutkan dengan komentar-komentar istri tua Limbad, Susi Indrawati.

Rencana tersebut disampaikan pengacara Minola Sebayang SH kepada tabloidnova.comJumat (5/10/2012). "Sementara ini iya (akan bicara). Secepatnya," kata pengacara tersebut.
 
Minola belum mau berbicara banyak perihal istri siri Limbad itu. Menurut Minola, dirinya belum secara resmi ditunjuk oleh Benazir untuk menjadi kuasa hukumnya. Jika sudah ada kuasa dari Benazir, barulah Minola akan mendampingi Benazir.

"Sampai sekarang, kami berhubungan dengan salah satu tante Benazir, kebetulan saja. Tantenya Benazir itu teman satu angkatan saya saat kuliah di fakultas hukum. Dia yang merasa bahwa Benazir harus didampingi oleh pengacara," ujar Minola.

Minola baru akan bicara banyak bila sudah mendapat surat resmi penunjukkan sebagai kuasa hukumnya. "Kami masih harus menunggu tanda tangan surat penunjukan kuasa dari Benazir. Kami belum bisa bicara banyak jika surat itu belum ditandatangani. Belum resmi," tutur Minola.

Minola menegaskan, paling lama pekan depan istri siri Limbad itu akan buka suara. "Mungkin minggu depan. Ini masih menunggu tanda tangannya saja," tegas Minola.
Okki

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.