Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Siri Limbad Akan Angkat Bicara

Kompas.com - 06/10/2012, 09:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Istri muda master faqir Limbad, Benazir Endang, sampai saat ini belum diketahui keberadaannya. Bahkan, perempuan yang dikabarkan sudah melahirkan buah cintanya bersama Limbad, dua pekan lalu itu, kerap berpindah-pindah rumah untuk menghindari pers.

Namun, tak lama lagi, perempuan yang disebut-sebut berdarah Arab itu, akan muncul dan  siap angkat bicara. Keputusan tersebut diambil lantaran, Benazir merasa dirinya terus disudutkan dengan komentar-komentar istri tua Limbad, Susi Indrawati.

Rencana tersebut disampaikan pengacara Minola Sebayang SH kepada tabloidnova.comJumat (5/10/2012). "Sementara ini iya (akan bicara). Secepatnya," kata pengacara tersebut.
 
Minola belum mau berbicara banyak perihal istri siri Limbad itu. Menurut Minola, dirinya belum secara resmi ditunjuk oleh Benazir untuk menjadi kuasa hukumnya. Jika sudah ada kuasa dari Benazir, barulah Minola akan mendampingi Benazir.

"Sampai sekarang, kami berhubungan dengan salah satu tante Benazir, kebetulan saja. Tantenya Benazir itu teman satu angkatan saya saat kuliah di fakultas hukum. Dia yang merasa bahwa Benazir harus didampingi oleh pengacara," ujar Minola.

Minola baru akan bicara banyak bila sudah mendapat surat resmi penunjukkan sebagai kuasa hukumnya. "Kami masih harus menunggu tanda tangan surat penunjukan kuasa dari Benazir. Kami belum bisa bicara banyak jika surat itu belum ditandatangani. Belum resmi," tutur Minola.

Minola menegaskan, paling lama pekan depan istri siri Limbad itu akan buka suara. "Mungkin minggu depan. Ini masih menunggu tanda tangannya saja," tegas Minola.
Okki

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com