Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kapolres Parepare Dituduh Sobek Gambar Wali Kota

Kompas.com - 19/09/2012, 15:35 WIB
Kontributor Pinrang, Suddin Syamsuddin

Penulis

PAREPARE, KOMPAS.com - Tak hanya ratusan polisi yang dimutasi yang menduduki Polresta Parepare siang ini. Para anak polisi yang tergabung dalam Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/POLRI Kota Parepare juga ikut ambil bagian, Rabu (19/9/2012).

Wakil Ketua FKPPI Syarif, yang bersama anggota FKKPI Parepare lainnya mengatakan, Kapolres Parepare pernah merobek baliho Wali Kota Makassar, Ilham Arif Sirajuddin yang juga Ketua FKPPI Sulsel.

"Ini yang kami tidak terima, karena Kapolres Parepare, telah merobek Baliho bergambar Ketua FKPPI Sulsel yang dipasang di Parepare, karena ia menduga ini adalah politiknya. Padahal Pa Ilham hanya kebetulan saja mencalonkan diri jadi Gubernur Sulsel," Ungkap Syarif.

"Kami tidak terima dengan perlakuan Kapolres. Kami meminta Kapolres turun dari jabatannya," ujar Syarif.

Sementara itu terlihat polsi dan keluarga polisi di Polres Parepare bersiap mendirikan tenda. Mereka rencananya akan bermalam di depan Mapolresta Parepare, hingga ada kejelasan dari Kapolda. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com