Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Daftar di KPU, IA Refreshing di Bugis Water Park

Kompas.com - 17/09/2012, 08:58 WIB
Kontributor Makassar, Hendra Cipto

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com - Sehari setelah mendaftarkan diri sebagai calon gubernur dan wakil gubernur usungan koalisi rumah rakyat, Ilham-Aziz refreshing bersama keluarga dan tim pemenangannya. Ilham dan Aziz bersama keluarga menikmati akhir pekan di Bugis Water Park, Bukit Baruga, milik Kalla Grup, Minggu (16/9/2012) pagi hingga sore.

"Refreshing bersama keluarga dan tim untuk menghilangkan kepenatan," kata organizing committe, Hendra Sirajuddin.

Ilham tampak ceria bermain bersama anak dan ponakannya di berbagai wahana di areal tempat hiburan yang juga satu ikon Kota Makassar itu. Hadir pula Aziz bersama keluarga yang didampingi sejumlah personel tim pejuang.

Aziz sempat mencicipi aneka makanan yang disiapkan. Di arena bermain itu, panitia juga menggelar aneka lomba buat anak-anak, yakni lomba nyanyi lagu assalamu alaikum, lomba mewarnai, dan lomba puzzle buat keluarga.

Hari santai buat keluarga tim IA itu bertepatan dengan hari ulang tahun (HUT) ke-47 Wali Kota Makassar dua periode ini. Terkait ulang tahunnya, Ilham merasa terharu karena banyaknya keluarga, sahabat, kolega, dan rekan sejawat yang memberikannya dukungan, baik dukungan doa dan moril. Usia yang tergolong masih sangat muda ini telah berhasil menorehkan 145 prestasi untuk rakyat selama dua periode menjabat wali kota Makassar.

Peraih penghargaan Bidang Toleransi dan Apresiasi Keagamaan ini mengharapkan semoga usia yang bertambah makin menambah pula semangat untuk mengabdi untuk rakyat Sulsel tanpa ada sekat-sekat. 

***

Berita terkait dapat diikuti dalam topik "Pilgub Sulsel"

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com