Kompas.com - 11/09/2012, 16:15 WIB
EditorHesti Pratiwi

KOMPAS.com - Donna Karan tampil dengan koleksi  gaun malam anggun pada Senin (10/9/2012) sore di New York Fashion Week. Karya gaun malam berbahan sutra tersebut tampil melambai elegan dan tampak jatuh di tubuh seringan angin.
 

Penampilan yang bersahaja, glamor namun simpel dan terlihat mudah dikenakan itulah kesan dari koleksinya kali ini. Deretan koleksi musim semi/panas 2013-nya hadir dengan warna-warna karamel lembut, merah muda, aquamarine dan lavender. Kelembutan palet warna dalam koleksinya terlihat seperti warna - warna yang keluar lewat sapuan kuas cat air.

Meski demikian Donna Karan tetap menambahkan keindahan gaun dengan tekstur mengelembung, aksen bulu di bahu serta hiasan rumit. Walaupun seluruh karyanya terlihat mengagumkan yang menjadi showstopper hari itu di pagelarannya adalah gaun malam berbahan sifon yang berpendar dengan manik-manik halus.

Tampil dalam peragaan busana Donna Karan adalah supermodel Lindsey Wixson, sedangkan Ashley Greene sang bintang iklan DKNY menjadi tamu yang mengisi barisan depan (front row). Ashley terlihat  bersama dengan aktris Australia Rachael Taylor. Tak hanya di situ tampak hadir di bagian tamu VIP adalah Anna Wintour, Editor in Chief, Vogue,  duduk berdampingan dengan Grace Coddington, Kimora Lee Simmons dan Bianca Jagger.

 

Dona Karan

(Foto: Daily Mail)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.