Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bupati Sampang Temui Gubernur Jatim

Kompas.com - 08/09/2012, 16:00 WIB
Harry Susilo

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com - Bupati Sampang Noer Tjahja menemui Gubernur Jawa Timur Soekarwo dalam rapat koordinasi membahas penyelesaian kasus kekerasan Sampang di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Sabtu (8/9/2012). Rapat berlangsung tertutup.

Noer Tjahja yang datang menggunakan mobil Toyota Alphard bernomor L 170 ER langsung menemui gubernur di ruang rapat. Selain Noer Tjahja dan Soekarwo, rapat juga dihadiri kepolisian dan tokoh agama. Sebelumnya, Soekarwo mengakui, rapat koordinasi ini akan membahas soal penanganan pengungsi di Sampang. Salah satunya mencari tempat penampungan yang layak bagi pengungsi di wilayah Sampang karena pengungsi menolak dipindahkan ke rumah susun di Jemundo, Sidoarjo.

Agenda pembahasan rakor itu disampaikan Soekarwo usai menemui Menteri Agama Suryadharma Ali di Grahadi, Jumat (7/9/2012). Adapun Suryadharma Ali kecewa dengan para pengungsi Syiah yang menolak dipindahkan ke rumah susun sewa tersebut. "Mereka menolak karena tidak boleh oleh Tajul Muluk, pimpinannya," kata Suryadharma.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com