Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Buka Tutup Diberlakukan di Nagreg

Kompas.com - 16/08/2012, 10:38 WIB
Orin Basuki

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com -  Pihak kepolisian memberlakukan sistem buka tutup mulai dari Kawasan Pasar oleh-oleh Cilembu, Bandung atau Jalan Raya Nagreg Kilometer 38. Kendaraan yang bergerak dari arah Jakarta harus rela menunggu giliran dengan kendaraan dari arah Tasikmalaya.

Demikian pantauan Kompas di Nagreg, Bandung, Kamis (16/8/2012). Hingga berita ini diturunkan, posisi Kompas masih ada dalam antrien di KM 41. Saat ini, hanya kendaraan dari arah Tasikmalayan menuju Bandung yang diperbolehkan bergerak. Sementara kendaraan dari arah Jakarta, diminta menunggu giliran.

Sistem buka tutup ini dilakukan meskipun dalam perjalanan dari Jakarta hingga Rancaekek, Bandung tidak ada hambatan berarti, sehingga bisa ditempuh secara normal, yakni sekitar tiga jam.

Adapun sistem buka tutup di Nagreg  sudah dilakukan sejak pukul 09.49 WIB. Hingga pukul 10.22 WIB, kendaraan dari arah Jakarta menuju Tasikmalaya belum diperkenankan bergerak. Kompas sendiri tertahan di daerah Ciaro, Jalan Raya Limbangan KM 41.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com