Kompas.com - 13/08/2012, 16:05 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

JAKARTA, KOMPAS.com — Dinas Kesehatan DKI Jakarta menyiagakan 52 ambulans. Ambulans akan siaga selama 24 jam untuk mengantisipasi kecelakaan selama arus mudik dan balik Lebaran 2012. Dinas Kesehatan DKI Jakarta membebaskan biaya pembayarannya kepada warga.

"Ada 10 unit utama dari unit ambulans dan 42 unit lainnya milik puskesmas di Jakarta. Selain itu, untuk antisipasi hal yang lebih besar, kami juga sudah menyiagakan 41 unit ambulans cadangan," kata Direktur Ambulan Gawat Darurat John Marbun di Jakarta, Senin (13/8/2012).

John mengharapkan semua pihak memanfaatkan fasilitas yang telah disiapkan. Masyarakat tidak perlu khawatir tentang biaya pemakaian karena sudah dibebankan kepada negara. "Silakan hubungi nomor telepon 65303118, 65302940, 44794062, atau nomor bebas pulsa 118," kata John.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.