Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Semua Komisi DPRD Jember Kunker Bersama

Kompas.com - 06/08/2012, 19:15 WIB
Syamsul Hadi

Penulis

JEMBER, KOMPAS.com - Untuk waktu dua hingga tiga hari, gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jember, Jawa Timur, kosong melompong karena ditinggal legislator kunjungan kerja ke luar daerah. Ini merepotkan warga masyarakat yang ingin mengadu kepada wakilnya langsung, jika ditinggal keluar kota bersama-sama.

Setelah tengah hari, hanya tinggal dua orang wakil ketua yang masih tinggal saat itu. Mereka adalah H Marzuki Abd Ghofur dari PKNU dan Lukman Winarno dari PDI Perjuangan.

Menurut H Marzuki And Ghofur, kunjungan kerja anggota DPRD sudah terjadwal lama sekali tetapi baru terealisasi sekarang. Ini diungkapkan Wakil Ketua DPRD Jember H Marzuki Abdul Ghofur kepada wartawan di Jember, Jawa Timur, Senin (6/8/2012).

"Saya sekarang sedang menjaga gawang dan menunggu jika ada tamu," kata H Marzuki Abd Ghofur. Anggota Komisi A DPRD Jember melakukan kunjungan ke Kementerian BUMN di Jakarta untuk persoalan konflik lahan antara petani dan PTPN XI. Sedang Komisi C dan D melakukan kunjungan kerja ke Bali.

Namun komisi C yang berangkat dari Jember pada Senin (6/8/2012) siang melakukan kunjungan kerja ke Bali berkaitan dengan retribusi perpakiran. Sedang Komisi D berkaitan dengan masalah kesehatan dan rumah sakit.

"Sedang Komisi B melakukan kunjungan kerja ke Semarang," kata H Marzuki.   

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com