Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ezki Suyanto Beri Pelajaran untuk Fans Olga Syahputra

Kompas.com - 26/06/2012, 20:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ezki Suyanto, Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), telah melaporkan ke Polda Metro Jaya sejumlah penggemar pembawa acara dan pelawak Olga Syahputra yang meluncurkan ancaman pembunuhan kepada Ezki. Dengan langkahnya itu, Ezki bertujuan memberi pelajaran bagi para penggemar itu agar bisa menyampaikan kritik melalui jalur yang benar.

"Pasca-ancaman ini, saya masih berani. Saya tidak takut dan tidak terpengaruh. Tujuan saya melapor, lebih untuk memberikan pelajaran," kata perempuan ini, Selasa (26/6/2012), di Mapolda Metro Jaya.

Ezki menyayangkan sikap para penggemar Olga yang tidak menggunakan jalur resmi dan memilih  melancarkan protes dengan cara yang intimidatif melalui ancaman pembunuhan. "Harusnya mereka bisa pakai cara yang benar langsung ke KPI. Alamat kantor KPI kan juga jelas," imbuh Ezki.

Diberitakan sebelumnya, Ezki melaporkan para pemilik akun Twitter @mariaLOVEolgaSB, @georgia_andrea, dan @CrusEdward ke Polda Metro Jaya, karena mereka telah mengancam akan membunuh Ezki. Tweet ancaman itu diterimanya mulai Senin (25/6/2012).

Ezki juga menerima dua kali telepon misterius yang isinya juga mengintimidasinya agar tidak berbuat macam-macam terhadap Olga. Ancaman itu diterima oleh Ezki bertepatan dengan proses penanganan kasus dugaan pelecehan agama yang dilakukan oleh Olga Syahputra dalam program komedi Pesbuker, yang ditayangkan di ANTV.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com