Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hidayat-Didik Yakin Menang dalam Satu Putaran

Kompas.com - 25/06/2012, 15:38 WIB
Bima Setiyadi

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Pasangan Hidayat Nur Wahid-Didik J Rachbini yakin akan memenangkan Pilkada DKI Jakarta dalam satu putaran. Pasalnya dalam pilkada 5 tahun yang lalu, PKS mendapat suara hampir 50 persen. "Kami yakin dapat meraih 51 persen dalam satu putaran pilkada pada 11 Juli nanti; dan ingat 5 tahun lalu, Adang (Adang Daradjatun) mendapat 42 persen suara," kata Hidayat dalam kampanye terbuka di GOR Serba Guna Lokasari, Jalan Mangga Besar V, Kecamatan Taman Sari, Kelurahan Taman Sari, Jakarta Barat, Senin (25/6/2012).

Selain memaparkan visi-misi akan memberikan pengobatan dan pendidikan gratis dengan proses yang mudah, Hidayat juga mengungkapkan pengalamannya sebagai ketua badan eksekutif. "Meski belum pernah punya pengalaman sebagai ketua daerah, saya pernah memegang amanat 5 tahun di lembaga eksekutif, dan saya memiliki 3 wakil yang hubungannya selalu harmonis, bahkan sampai sekarang mereka menjadi tim sukses saya," kata Hidayat.

Selain warna oranye yang memenuhi GOR, kampanye terbuka tersebut juga dihadiri mantan calon gubernur DKI Jakarta, Adang Daradjatun, anggota Komisi III Aboebakar Al Habsyi, dan Triwaksana atau Bang Sani.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com