Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PM Israel Cedera Saat Bermain Bola

Kompas.com - 11/06/2012, 23:56 WIB
Pieter P Gero

Penulis

JERUSALEM, KOMPAS.com - Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu cedera kaki, saat bermain sepakbola dengan kaum muda Yahudi dan Arab, Senin (11/6/2012) ini.

Kantor PM Netanyahu mengungkapkan, PM Israel yang berusia 62 tahun itu merupakan seorang penggemar sepak bola yang fanatik.

Kantor berita AP melaporkan, dokter mendiagnosa ada yang sobek pada otot hamstring kaki kiri perdana menteri itu. Akibatnya, kaki kiri Netanyahu ini harus dibalut. Kondisi ini memaksa Netanyahu harus pulang ke rumah, beristirahat dan, baru bisa masuk kerja lagi Selasa besok.

Kantor Netanyahu melaporkan, perdana menteri itu ambil bagian dalam pertandingan sepak bola, pertandingan yang merupakan proyek internasional dalam mempromosi turisme negara Yahudi itu. Netanyahu begitu semangat, karena memang sangat gila pada olahraga yang paling favorit di dunia ini.

Disebutkan, dalam pertandingan ini, Netanyahu tergelincir di rumput lapangan, kemudian bangkit lagi dan melanjutkan pertandingan. Bahkan dia juga sempat mencetak gol.

Namun kemudian dilakukan pemeriksaan dengan alat pemindai, dan diketahui adanya robek pada otot kaki kirinya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com