Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berturut-turut Dapat Nomor 1, Nachrowi Pede Menang

Kompas.com - 06/06/2012, 18:46 WIB
Riana Afifah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Nachrowi Ramli, mengaku bahwa dirinya yakin mampu memenangkan pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2012 yang akan digelar pada 11 Juli mendatang. Hal ini lantaran berkali-kali dirinya dan Fauzi Bowo sukses mendapatkan nomor satu saat mengambil undian.

"Bisa dilihat sendiri. Ketika kami mengocok undian nomor urut, dua kali dapat nomor satu, itu pertanda. Di Polda juga kembali nomor satu," kata Nara, sapaan akrab Nachrowi Ramli, saat jumpa pers di Jalan Diponegoro 61 A, Jakarta, Rabu (6/6/2012).

Bahkan ia mengungkapkan bahwa keberuntungannya ini sempat membuat calon lain yang mengincar nomor urut satu sedikit kecewa. Namun ia mengaku bersyukur dan yakin bahwa hal ini pertanda baik dirinya dan Fauzi Bowo akan menjadi nomor satu pada Pilkada DKI kali ini.

"Ada calon lain yang pengen nomor satu juga. Tapi kami lagi yang dapat," ungkap Nara, yang juga menegaskan bahwa sebagai orang asli Jakarta yang lahir dan besar di ibukota, dirinya paham dengan seluk beluk Jakarta dan warganya.

Dengan demikian, jika dibandingkan dengan calon lain, ia merasa lebih unggul dan berpengalaman. "Saya ini dari kecil di Jakarta. Sudah kenal Jakarta. Beda dengan calon yang lain," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com