Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alex-Nono Targetkan 100.000 Kartu Asuransi untuk Relawan

Kompas.com - 25/05/2012, 21:42 WIB
Sabrina Asril

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Alex Noerdin dan Nono Sampono (NoeSa) menargetkan 100.000 kartu asuransi untuk relawan. Kartu asuransi itu akan diberikan kepada para relawan yang tersebar di Jakarta dan Kepulauan Seribu. Sebelumnya, sebanyak 30.000 kartu asuransi telah diterima oleh relawan dan akan terus bertambah. Pemberian kartu asuransi tersebut ditujukan sebagai apresiasi kepada para relawan.

"Kami berterima kasih kepada semua relawan yang telah kami training dengan bekerja secara profesional," ungkap Koordinator Tim Data Relawan NoeSa, Tetty Marsono dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (25/5/2012).

Asuransi jiwa tersebut berlaku selama enam bulan dengan nilai asuransi yang akan diterima, yakni, asuransi meninggal dunia Rp 2 juta, asuransi bila mengalami cacat Rp 5 juta, dan asuransi jika meninggal dunia akibat kecelakaan Rp 6 juta.

Tetty menambahkan, pihaknya berharap agar jumlah relawan bisa terus bertambah. "Satu orang ditargetkan mendapat 100 orang pendukung," ucap Tetty.

Sejauh ini asuransi telah diberikan kepada salah seorang relawan Alex-Nono yang meninggal dunia di Kampung Melayu, Jakarta Timur bernama Raya Monita (28) dan di Jalan Sayur Asem, Kembangan bernama Juhana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com