Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anggota DPRD Mesuji Abdul Hamid Masih Mengungsi

Kompas.com - 22/04/2012, 20:44 WIB
Yulvianus Harjono

Penulis

BANDAR LAMPUNG, KOMPAS.com- Bupati Mesuji Khamamik mengunjungi rumah Anggota DPRD Mesuji, Abdul Hamid, yang rumahnya dirusak terkait penangkapan tokoh warga Sri Tanjung, Ajar Etikana, Minggu (22/4/2012) sore.

Hingga hari ini, Abdul Hamid dan keluarganya masih mengungsi, menyusul pembakaran rumah mereka di Kampung Tri Mulya, Tanjung Raya, oleh ratusan warga Sri Tanjung, Sabtu kemarin.

Dalam kunjungan itu, Khamamik mengimbau warga Kampung Tri Karya Mulya agar tidak melakukan aksi balasan. Pemerintah akan menyelesaikan persoalan ini dengan jalan damai. "Percayakan kepada pemerintah, Pak. Jangan mudah terpancing aksi-aksi provokasi apalagi mengadakan serangan balasan," ujarnya di hadapan warga.

Seperti diberitakan, warga Sri Tanjung merusak rumah Abdul Hamid karena politikus PDI Perjuangan itu dianggap menjebak Ajar sehingga bisa ditangkap polisi. Sebelum ditangkap, Ajar dan perwakilan warga Sri Tanjung berencana menemui Abdul terkait pembangunan jalan rusak. Pertemuan itu atas permintaan Abdul.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com