Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Digebuk Saat Ada Tawuran, Tangan Izzi Patah

Kompas.com - 19/04/2012, 10:26 WIB
Ratih Prahesti Sudarsono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Izzi Abrioaksa (17) kini dirawat di RSCM karena pergelangan tangan kanannya patah. Penyebabnya, ia jatuh dari motor setelah digebug di depan gerbang UKI di Jalan Dipenogero, Jakarta Pusat, Rabu (18/4/2012) petang kemarin.

Iwan (17), rekan Izzi, kepada aparat Kepolisian Sektor Metro Senen yang menemui keduanya di RSCM semalam, menuturkan, Izzi dan Iwan berboncengan motor melintas di jalan tersebut sepulang dari nonton pertandingan sepakbola di Gelora Bung Karno. Keduanya hendak pulang ke rumah di Utan Kayu, Matraman, Jakarta Timur.

Iwan mengaku, saat melitas di Jalan Dipenegoro tengah terjadi tawuran antara suporter Jekmania yang berkendaraan umum dengan mahasiswa UKI. Begitu motornya sampai di jalan depan gerbang UKI, tidak-tiba ada orang tidak dikenal menggebuk mereka dengan kayu. Motor oleng dan keduanya jatuh bersama motornya.

Akibatnya, pergelangan tangan kanan Izzi patah dan juga luka baret-baret di kedua tangannya. Beberapa orang menolong dan membawa korban ke UGD RSCM.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com