Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Astri Nurdin Yakin "Midnight in Paris" yang Terbaik

Kompas.com - 23/02/2012, 11:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ajang pemberian penghargaan bergengsi Academy Awards 2012 akan berlangsung Ahad (26/2/2012) ini. Sejumlah penggemar film pun mulai menanti-nanti film apa gerangan yang akan terpilih sebagai Film Terbaik. 

Di mata bintang film Java Heat, Astri Nurdin,  film layar lebar Midnight in Paris karya sutradara Woody Allen bakal memenangkan pertarungan di kategori bergengsi Best Picture (Film Terbaik).

Menurut penilaian Astri, film pencetak box office berpendapatan 148 juta dollar AS itu mampu memukau mata penonton melalui visual yang ciamik. "Gambarnya cantik banget. Perpindahan dari zaman sekarang ke zaman dulunya halus banget. Begitu juga sebaliknya, nuansa zaman dulunya juga dapet banget tanpa dibuat berlebihan," ulas Astri saat berbincang dengan Kompas.com di Jakarta, Kamis (23/2/2012).

Di kategori Best Picture, film drama komedi romantis yang diperankan Owen Wilson, Rachel McAdams, Marion Cotillard, Kathy Bates, Adrien Brody, Carla Bruni, dan Michael Sheen itu harus menghadapi para pesaing berat mereka, antara lain ada film Hugo, Moneyball, The Tree of Life, hingga War Horse.

Bagi Astri, Midnight in Paris yang mencuri perhatian di Cannes Film Festival, dan juga memenangkan Best Screenplay di Golden Globe Award itu akan ditempel ketat oleh Moneyball. "Ada Money Ball di situ, Jadi seru," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com