Raisa Luncurkan "Could It Be" - Kompas.com

Raisa Luncurkan "Could It Be"

Kompas.com - 02/02/2012, 20:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bulan Februari yang penuh dengan cinta ini, Raisa Andriana (22) kembali hadir dengan single ketiganya "Could It Be". Raisa, melejit namanya setelah single pertama "Serba Salah" dan single kedua  "Apalah (Arti Menunggu)" merajai chart dan heavy airplay di beberapa stasiun radio.

Dengan dua hit sebelumnya itu, Raisa, berkeliling Indonesia, bernyanyi di depan para penggemarnya di setiap konsernya. Jika dibanding dua single terdahulu yang bercerita tentang patah hati, "Could It Be" adalah lagu bertema jatuh cinta.

Menurut Raisa, lagu yang rasanya cocok menjadi tema bulan Februari yang bertepatan dengan Valentine.  "Lagu ini bercerita tentang cinta pada pandangan pertama. Lagu ini buat mereka yang percaya cinta pada pandangan pertama ," ujar Raisa, Kamis (2/2/2012).

Seperti juga pada lagu "Serba Salah" dan "Apalah (Arti Menunggu)", Asta Andoko (RAN), Adrianto Ario Seto, dan Ramadhan Handy (Soulvibe), masih membantu Raisa dalam pengerjaan single ini. Bahkan tiga orang produser ini turun tangan langusng menjadi penyanyi latar dalam salah satu bagian lagu "Could It Be".

Lagu "Could It Be" akan dijadikan sound track sebuah film Malaysia berjudul "Mantera".


EditorNasru Alam Aziz

Close Ads X