Kompas.com - 20/01/2012, 21:14 WIB
Penulis Endang
|
EditorI Made Asdhiana

JAKARTA, KOMPAS.com - Taman Impian Jaya Ancol akan mempersembahkan film animasi Happy Feet di Teater Simulator Dufan yang siap menghibur pengunjung Dufan pada 21 Januari 2012. Wahana ini akan menampilkan film animasi Happy Feet setiap hari.

Happy Feet sudah bisa dinikmati mulai Sabtu, 21 Januari 2012, sampai kapan Happy Feet ini kami putar akan ditentukan setelah melihat antusiasme dari masyarakat. Yang pasti (diputar) satu tahun,” kata General Marketing Dufan, Teti Eko, di Lounge Dufan, Ancol Taman Impian, Jakarta, Kamis (19/1/2012).

Lewat sinematografi animasi komputer yang indah serta guncangan simulator membuat film Happy Feet ini akan memberikan sensasi petualangan seru dan menarik. Film ini bercerita tentang komunitas penguin di Antartika.

Pemutaran film Happy Feet di wahana Simulator Dufan merupakan salah satu rangkaian acara hiburan menarik yang akan disajikan Taman Impian Jaya Ancol untuk menyambut perayaan Tahun Baru Imlek 2563 yang bertema Dragon The Beach.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.