Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adnan Pandu, Komisioner KPK Merangkap Ketua RT

Kompas.com - 02/12/2011, 21:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Adnan Pandu Praja yang baru terpilih menjadi salah satu pimpinan KPK ternyata masih menjabat Ketua RT 10 di Kompleks Mutiara Duta Cimanggis, Depok.

"Sudah dua periode jadi ketua RT, apalagi warga sekarang sibuk bikin e-KTP, ya akhirnya saya yang ke kantor bapak untuk minta tanda tangan," ucap Linda saat diwawancara Tribunnews.com di kediamannya, Kompleks Mutiara Duta No B9 Cimanggis, Depok, Jumat (2/12/2011).

Sebagai seorang istri, Linda sangat mendukung apa pun yang dilakukan sang suami.

"Komitmen kami memang sudah jelas sejak awal menikah, silakan membicarakan pekerjaan di luar rumah, kalau di rumah ngebahasnya keluarga aja," jelas Linda, yang sudah memiliki empat orang putra ini.

Pandu adalah sosok suami yang, menurut Linda, sangat bertanggung jawab, berkomitmen terhadap keluarganya, dan sangat memberi perhatian dalam mengurus rumah tangga.

"Insya Allah bapak bisa menjalankan sebaiknya-baiknya amanah dari Tuhan ini, ngeri ya kalau lihat orang-orang yang korupsi lalu dipenjara," kata Linda. (Tribunnews/Wahyu Aji)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com