Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ridho Rhoma ke Paris Mengejar Cinta

Kompas.com - 04/10/2011, 16:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Paris memang dikenal oleh para pelancong dunia sebagai salah satu tempat paling romantis. Tak heran, penyanyi dangdut Ridho Rhoma (22) memilih kota tersebut untuk tempatnya memadu kasih. Eits, tunggu dulu. Itu hanya cerita cinta yang diperankan oleh Ridho untuk klip video nyanyian barunya, "Haruskah Berakhir".

Selasa ini (4/10/2011), kalau tak ada aral melintang, Ridho berangkat ke Paris untuk menjalani shooting klip video tersebut. Ia akan berada di sana selama enam hari. "Paris memang terkenal sebagai Kota Cinta dan sejarah romantismenya. Kalau ada lagu tentang cinta, di sana memang tempatnya (pembuatan klip videonya). Semoga menjadi nilai plus. Kami mau menyesuaikan musiknya, ceritanya," tutur putra Raja Dangdut, Rhoma Irama, ini. "Seru sih, bisa sambil liburan. Tapi, ini enggak mudah, selain lokasinya jauh dan memakan biaya besar, kita dituntut pula menghasilkan karya yang baik," sambungnya.

Lagu "Haruskah Berakhir", menurut Ridho, merupakan lagu istimewa. "Ini lagu diciptakan oleh Papa saya sendiri. Ini lagu baru pertama dari Papa. Dari dulu saya selalu bawain lagu recycle (karya Rhoma) terus. Saya minta, terus dikasih dan dibuat lebih spesial," terang Ridho.

"Haruskah Berakhir" bertema cinta sejoli yang terpaksa kandas karena faktor lain yang tak bisa mereka atasi. Lagu tersebut akan menjadi salah satu pengisi film baru Ridho, Sajadah Ka'bah. Dalam film tersebut Ridho beradu akting dengan Michella Adlen. "Papa juga ikut main. Sekarang lagi di Bangkok, mengurusi keperluan film ini," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com