Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jenazah Pelaku Bom Bunuh Diri Dibawa ke Jakarta

Kompas.com - 25/09/2011, 21:17 WIB

SEMARANG, KOMPAS.com Jenazah tersangka pelaku bom bunuh diri di Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS) Kepunton, Solo, Jawa Tengah, tidak jadi dibawa ke Semarang.

Kabar dari Solo, jenazah pelaku bom bunuh diri di GBIS yang juga melukai 11 jemaat itu akan langsung diterbangkan ke Rumah Sakit Polri, Jakarta.

Hal itu membuat puluhan wartawan media elektronik dan cetak yang siaga di RS Bhayangkara, Semarang, Minggu (25/9/2011) sekitar pukul 20.15, agak kecewa.

Para pekerja media yang sudah menunggu di Instalasi Dokpol, di dekat kamar jenazah RS Bhayangkara, Jalan Brigjen Sudiarto, Semarang, sejak pukul 19.00 itu berangsur-angsur meninggalkan lokasi.

Mereka memperoleh informasi dari rekan-rekan media di Solo setelah memperoleh kabar perubahan dari Kepala Polri Jenderal (Pol) Timur Pradopo, yang saat ini masih memantau langsung kondisi di Solo.

Informasi itu dibenarkan Kepala Bidang Humas Polda Jateng Komisaris Besar Djihartono ketika dikonfirmasi dari Semarang.

Sejumlah perawat yang bertugas di UGD RS Bhayangkara Semarang pun juga sempat kaget saat diberitahu kalau jenazah pelaku bom bunuh diri di Solo akan diotopsi lanjut di Semarang. Pihak rumah sakit bersiap-siap menerima jenazah pelaku bom bunuh diri tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com