Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mau Tahu Rahasia "Female Entrepreneur" di Industri Digital?

Kompas.com - 07/09/2011, 09:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Start Up Meet Up, event pertemuan anggota komunitas #Staruplokal akan kembali digelar. Bulan September ini, Start Up Meet Up V.17 akan menghadirkan pembicara-pembicara perempuan dengan moderator perempuan karena tema yang diangkat adalah Female Entrepreneurs. Peretmuan ini akan diadakan pada Kamis (8/9/2011) mulai pukul 19.00 WIB di @america Pacific Place, SCBD, Jakarta. Acara ini gratis dan terbuka untuk umum.

Para pembicara yang akan hadir dalam event ini diantaranya Shinta W. Dhanuwardoyo, founder dan CEO bubu.com. Shinta akan membahas tentang pengalamannya mengunjungi Silicon Valley. Pembicara lainnya adalah Anantya (co-founder dan executive director Think.web) serta Titi Rusdi (CEO 7Langit), yang akan membahas tentang bagaimana cara membangun perusahaan berbasis teknologi yang sukses.

Selain itu akan akan sesia video conference bersama Shaherose Charania (CEO, Founder Women 2.0, women2.org) dan Anita Schillhorn (dari Women 2.0). Beberapa perempuan yang memiliki ide mendirikan start up juga akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan pitching atau unjuk diri dalam acara ini siapa tahu dapat kesempatan mendapatkan mitra untuk memulai usahanya.

Pendaftaran peserta dan konfirmasi kehadiran bisa dilakukan dengan mengakses link http://startuplokal.org/2011/08/29/sl-17/

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com