Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuyun Tidak Diperkosa, Celana Dalam Utuh

Kompas.com - 13/06/2011, 20:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kematian Yuyun Wahyuni (23), mahasiswi UPN Veteran tingkat akhir, masih misterius. Polisi masih menelusuri motif di balik pembunuhan sadis ini. Dugaan menunjukkan, Yuyun dihabisi bukan karena aksi perampokan ataupun pemerkosaan.

Hal ini disampaikan Kapolsek Pamulang AKP Zulkifli, Senin (13/6/2011), saat dihubungi wartawan. "Bukan perampokan. Motifnya masih kami dalami," ujar Kapolsek.

Lebih lanjut, ia menerangkan bahwa dugaan itu muncul lantaran tidak ada barang berharga yang hilang dari dalam rumah yang beralamat di Jalan Lele Raya RT 03/RW 05 Nomor 10 Kelurahan Bambu Apus, Tangerang Selatan, itu. "Tidak ada yang diambil atau hilang. Hanya ada satu ponsel punya korban yang hilang," tutur Zulkifli.

Selain itu, pelaku tidak melakukan perusakan di dalam rumah korban. Hal ini menguatkan dugaan bahwa korban kemungkinan mengenal pelaku lantaran tidak ada bekas masuk paksa.

Dugaan perkosaan juga dibantah Kapolsek. "Baju dan celana masih dalam kondisi utuh," tandasnya.

Sebelumnya, Yuyun ditemukan tewas dalam kondisi kepala bocor di dalam kamarnya sekitar pukul 12.00. Yuyun ditemukan oleh temannya, AG. Hingga kini, polisi masih memburu pembunuh mahasiswi UPN Veteran jurusan Teknik Informatika tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com