Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

2 Toko Emas di Kediri Disatroni Perampok

Kompas.com - 17/05/2011, 22:15 WIB

KEDIRI, KOMPAS.com - Dua toko emas di Desa Jatikapur, Kecamatan Tarokan, Kabupaten Kediri baru saja menjadi korban perampokan, Selasa (17/5/2011) sekitar pukul 18:30. Empat orang pelaku yang membawa senjata api berhasil membawa kabur perhiasan emas.

Informasi yang dihimpun di lapangan, kejadian yang terjadi sekitar pukul 18:30 WIB tersebut melibatkan 4 orang perampok dengan pakaian serba hitam dan menaiki kendaraan roda dua. Dua perampok berjaga di depan toko, sementara dua lainnya masuk ke dalam toko.

Mereka secara bergantian melakukan aksinya di toko emas Indah Jaya milik Khayatudin serta Al-Fajar milik Agus yang hanya dibatasi 3 toko itu.

" Yang pertama Indah Jaya lalu pindah ke Al-fajar," ujar Wagini (40), pemilik warung kopi yang terletak 6 toko dari lokasi kejadian. Sementara Kaulan (60), tukang potong rambut mengatakan, salah satu pemilik toko melakukan perlawanan.

"Kepala Agus dipukul pistol bagian belakang, lumayan parah," ujar Kaulan.

Sementara itu, hingga kini petugas identifikasi Polres Kediri masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Sehingga belum ada konfirmasi dari pihak terkait.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com