Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Korban Miras Bertambah Jadi Lima Orang

Kompas.com - 04/05/2011, 13:01 WIB

BEKASI, KOMPAS.com - Korban akibat menenggak minuman keras di Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, bertambah. Korban terakhir yang diketahui bernama Budi (30), warga Jatirangga yang tewas pada Selasa (3/5) malam. Demikian dikatakan oleh Sekretaris Kelurahan Jatirangga, Nata Wirya kepada Kompas.com saat ditemui pada Rabu (4/5/2011) siang.

"Korban dari warga kami ada tiga orang," kata Nata.

Dua lainnya yang diketahui tewas adalah Mardiana dan Asdi, juga warga Jatirangga.

Kepala Kepolisian Resor Kota Bekasi Kota Komisaris Besar Imam Sugianto mengatakan, ada dua orang lagi yang tewas akibat minuman keras yang diduga dibeli dari sebuah warung di Jatirangga. Identitas dua orang lainnya itu belum didapat.

Informasi dari petugas kepolisian yang ditemui di Jatirangga mengatakan, dua orang lainnya adalah warga Kecamatan Jatiasih. Dengan demikian, korban minuman keras yang dibeli dari warung Sugianto di Jalan Raya Kranggan Wetan, Kelurahan Jatirangga setidaknya menjadi lima orang. Sugianto dikabarkan melarikan diri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com