Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agum: Jangan Emosional!

Kompas.com - 22/04/2011, 06:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Ketua Komite Normalisasi PSSI, Agum Gumelar, mengatakan bahwa FIFA tetap menolak George Toisutta, Arifin Panigoro, Nurdin Halid, dan Nirwan Bakrie untuk maju lagi dalam bursa ketua umum PSSI mendatang. Agum meminta semua pihak menerima keputusan tersebut.

Agum telah menerima surat resmi FIFA pada Kamis (21/4/2011) siang. Surat itu berisi larangan kepada George Toisutta, Arifin Panigoro, Nurdin Halid, dan Nirwan Bakrie untuk maju lagi dalam bursa ketua umum PSSI mendatang. Hal ini tentu saja mengecewakan bagi para pemilik suara yang mendukung nama-nama di atas.

"Untuk pemilik suara, keputusan ini pahit. Tapi saya mohon terimalah keputusan dengan tawakal. Jauhi sikap emosional karena hanya akan merusak langkah-langkah yang kita lakukan. Ayo kita sama-sama sukseskan kongres tanggal 20 nanti. Tolong terima keputusan ini. Mari kita sama-sama bekerja agar sepak bola ini lebih baik," ujar Agum.

"Mohon Harbiansyah (Ketua Komite Pemilihan), Wisnu Wardana (Wakil Ketua Komite Pemilihan), terus Saleh Muhkadar, dan lain-lainnya, tolong terima keputusan pahit ini dengan tawakal," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com