Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polda Metro: Jakarta Aman Terkendali

Kompas.com - 18/04/2011, 17:29 WIB

JAKARTA-KOMPAS.com — Kepolisian Daerah Metro Jaya meningkatkan  pengamanan di jajaran markas polisi daerah, markas polisi resor, markas polisi sektor pascabom bunuh diri di Masjid Adz-Dzikro, Markas Besar Polisi Resor, Cirebon Kota, Jawa Barat, Jumat (15/4/2011).

Kepala Biro Operasi Komisaris Besar Sujarno menjelaskan pihaknya segera melakukan langkah-langkah pengawasan di markas-markas polisi. "Pada saat itu juga kami lakukan sterilisasi di seluruh markas, dengan melibatkan jibom. Kegiatan itu bukan karena hanya isu belaka, tetapi kami lakukan sterilisasi seluruhnya, kemudian kami melakukan pengawasan," ujar Sujarno di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (18/4/2011).

Ditambahkan Sujarno, untuk mencegah masuknya bahan peledak di wilayah Polda Metro Jaya, kepolisian akan tetap melaksanakan razia di banyak tempat. "Kita tetap melakukan razia dan sweeping, bahan peledak serta senjata api di banyak titik, kewaspadaan kami tingkatkan," ujarnya.

Sujarno juga menegaskan keadaan Jakarta seluruhnya dalam keadaan aman dan terkendali. "Jakarta untuk saat ini masih aman," tegasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com