Hari Sabarno Akan Minta Bantuan TNI

Kompas.com - 25/03/2011, 17:47 WIB
EditorI Made Asdhiana

JAKARTA, KOMPAS.com — Mantan Menteri Dalam Negeri Hari Sabarno akan meminta bantuan TNI terkait perkara hukum yang membelitnya. Menurut Hari, kapasitasnya selaku purnawirawan TNI memungkinkannya untuk itu.

"Saya sebagai mantan tentara, purnawirawan, saya masih punya hak untuk minta bantuan hukum ke Babinkum (Badan Pembinaan Hukum) TNI untuk menjadi penasihat hukum saya di samping penasihat hukum yang lain," katanya, sesaat sebelum dibawa ke Rutan Cipinang, Jakarta, Jumat (25/3/2011).

Hari mengaku dapat menerima penahanannya ini sebagai bagian dari proses hukum yang harus dijalani. "Saya patuh pada hukum yang berlaku. Saya ikuti saja proses hukum yang berlaku," ujarnya.

Hari mengaku, tak ada hal baru yang ditanyakan penyidik kepadanya dalam pemeriksaan yang berlangsung sejak pagi hari tadi. "Cuma diputar-putar. Seputar itu-itu saja," katanya. (Tribunnews/Vanroy Pakpahan)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X