Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

N.E.R.D Janji Bikin Penonton Bergoyang

Kompas.com - 10/01/2011, 18:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kekecewaan para penggemar N.E.R.D karena grup R&B-soul dari Amerika Serikat tak jadi tampil di Jakarta pada 2009 akan segera terhapus. Senin (10/1/2011) malam ini, band yang terdiri dari  Pharrell Williams (vokal, piano, keyboard, gitar, dan perkusi), Chad Hugo (gitar, piano, keyboard, saksofon, dan bas), dan Shay Haley (drum, perkusi, dan vokal latar) akan beraksi di Istora Senayan.

Grup dari Virginia Beach (Virginia, Amerika Serikat) ini berjanji akan mengajak ribuan penyuka musik mereka untuk bergoyang bersama sajian mereka. "Malam ini kami akan menggoyang kalian," ujar Williams dalam jumpa pers di Mutiara Ballroom,  The Ritz-Carlton Hotel Mega Kuningan, Jakarta, pada hari yang sama.

N.E.R.D berharap mendapat sambutan hangat dari para penonton. "Yang jelas, kami pengin melihat semangat para penonton," kata Williams.

Dalam jumpa pers tersebut, N.E.R.D juga berbicara mengenai album mutakhir mereka, Nothing, yang dirilis pada 2 November 2010. Ungkap Williams, ia dan rekan-rekannya menggarap album itu secara alami. "Saya rasa, lirik lagu keluar begitu saja, sangat natural, musik natural. Kami hanya berusaha membuat musik yang bagus. Jadi, semuanya akan kami lanjutkan dengan proses," jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com