Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iko Uwais "Diculik" Jane dari Lokasi "Shooting"

Kompas.com - 06/01/2011, 19:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pesilat yang juga aktor laga Iko Uwais beberapa waktu lalu diculik dari lokasi shooting. Bintang film Merantau tersebut dibawa paksa oleh bintang sinetron Jane Shalimar, kekasihnya, ke daerah Sukabumi, Jawa Barat.

Hal tersebut terpaksa dilakukan oleh Jane karena Iko enggan melakukan pijat tulang untuk menyembuhkan cedera lututnya. "Dia itu batu banget, enggak bisa dibilangin. Akhirnya gue sama om gue culik Iko. Gue bawa ke daerah Sukabumi," jelas Jane saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (6/1/2011).

Menurut Jane, Iko harus dipaksa untuk mengobati cedera lututnya. "Pas casting dia ketemu lawan mainnya yang badannya besar banget. Lutut Iko akhirnya geser. Setelah dibawa ke Sukabumi, dia cuma mau terapi doang, terlalu idealis orangnya," ungkap Jane.

Perempuan yang mengaku telah menjalin cinta dengan Iko selama setahun itu prihatin dengan cedera yang diderita Iko. "Shooting-nya tertunda, itu juga dia dikasih waktu sampai Februari buat masuk bootcamp untuk latihan pegang senjata. Soalnya di film terbarunya nanti Iko jadi polisi," tutup Jane.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com