Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Banjir Setengah Meter di Kemang

Kompas.com - 25/10/2010, 20:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Hujan deras yang mengguyur Jakarta, Senin (25/10/2010) sore hingga malam, mengakibatkan banjir di daerah Kemang, Jakarta Selatan, tepatnya di depan Apartemen The Mansion of Kemang. Kedalaman genangan mencapai 50 sentimeter.

Pantauan Kompas.com, banjir sepanjang 200 meter itu mengakibatkan kemacetan panjang. Antrean kendaraan ke arah Blok M hingga mencapai dua kilometer. Puluhan sepeda motor yang memaksa melintas akhirnya mogok.

Ratusan sepeda motor yang tak berani melintas menambah parah kemacetan. Pasalnya, mereka memarkirkan kendaraan di badan jalan sehingga menghalangi mobil. Seorang warga tampak terus memarahi pengendara pengendara motor yang berhenti di tengah jalan. "Yang enggak berani minggir, jangan di tengah," kata dia.

Sementara itu, arus lalu lintas di Jalan Sudirman juga dilaporkan terjadi kemacetan parah, khususnya ke arah menuju Semanggi. "Sudah satu jam lebih macet parah. Stuck ke arah Semanggi. Enggak tau ada apa. Busway juga enggak ada," kata Fallintika (21), salah satu karyawan di sekitar Bundaran HI, ketika dihubungi Kompas.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com